Selasa, 27 Maret 2012

Riwayat Hidup Aku

RIWAYAT HIDUP 
          Penulis bertempat tinggal disebuah desa paguyuban di Desa Ciawilor RT/RW 03/06 Kecamatan Ciawigebang yang letak geografisnya disebalah timur Kabupaten Kuningan Propinsi Jawa Barat, penulis dilahirkan tepatnya pada hari Sabtu tanggal 03 Juni 1989, dan penulis adalah anak pertama dari dua bersaudara yang lahir dari pasangan bapak Mahnun dan ibunda Enjun.
          Penulis menyelesaikan pendidikan sekolah dasar (SD) Negri II Impres Desa Ciawilor pada tahun 2001, diteruskan sekolah lanjutan tingkat pertama ( SLTP) Negri I di Kecamatan Ciawigebang selesai pada tahun 2004, diteruskan kembali sekolah menengah keatas (SMK) Negri III Kuningan di Desa Gunung Keling Cirendang dan mengambil Jurusan Listrik Pemakaian menyelesaikan sekolah pada tahun 2007, dan kemudian Penulis melanjutkan Studinya pada tahun angkatan 2008 ke Pendidikan Tinggi pada jurusan Ilmu Hukum Fakultas Syariah dan Hukum di Universitas Islam Negri (UIN) Sunan Gunung Djati Bandung selesai pada tahun 2012.
        Selama menjadi mahasiswa penulis aktif diberbagai Organisasi kemahasiswaan baik di Intra maupun Ekstra kampus, di Intra kampus penulis pernah mengikuti antara lain di Teater awal bandung pada tahun 2008 dan Himpunan Mahasiswa Ilmu Hukum (HIMA-IH), sedangkan dalam kegiatan Ekstra kampus penulis pernah aktif  di Organisasi Daerah Keluarga Mahasiswa Kuningan (KMK) dan mengikuti sebuah acara Bakti Sosial di Desa Simpayjaya-Karang kencana Kab. Kuningan pada tahun 2010.
            Penulis  menyelesaikan program Strata Satu (S1) jurusan Ilmu Hukum pada tahun 2012. Dalam penyelesaian Studi tugas akhir penulis melakukan penelitian dan penulisan skripsi dengan judul “Implementasi pembayaran distribusi pajak rumah potong hewan unggas di kabupaten Kuningan dihubungkan dengan Perda no. 17 tahun 1998 tentang RPH” dibawah bimbingan Kepala Jurusan Dewi Sulastri S.H.,M.H dan Seketaris Jurusan H. UU Nurul Huda S.Ag.,M.H. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar